Minggu, 15 Mei 2011


Stevi-tea


teh herbalStevi-tea adalah teh celup manis tanpa gula. selain rasanya yang mantap juga merupakan teh kesehatan yang diolah dengan bahan-bahan herbal yaitu daun teh hijau dan stevia.

Stevi-tea sangat aman karena menggunakan pemanis alami non-kalori yaitu dari tumbuhan “stevia R Bertoni”, yang mampu menghasilkan rasa manis 70 hingga 400 kali dari manisnya gula tebu. Pemanis ini paling aman untuk kesehatan, baik penderita diabetes melitus atau yang mengalami obesitas. Dengan kata lain pemanis ini bisa dijadikan penggati gula yang aman bagi penderita diabetes maupun mereka yang kelebihan berat badan.

Teh yang digunakan dalam Stevi-tea langsung diperoleh dari petani setempat, sehingga dijamin teh celup bebas bahan pengawet maupun bahan pengembang yang biasa digunakan produsen agar teh agar terlihat mengembang sebagaimana di beberapa produk teh yang telah beredar dipasaran.

teh untuk diabetesStevi-tea juga teh herbal yang praktis, tinggal dicelupkan pada segelas air panas 5-10 menit maka Stevi-tea siap untuk disajikan. Karena dibuat dari bahan alami pilihan Stevi-tea juga sangat baik bagi kesehatan.

Stevi-tea juga sangat cocok bagi mereka yang sedang diet dan harus menghindari makanan yang banyak mengandung gula, karena pemanis alami dalam Stevi-tea non-kalori sehingga baik untuk menghindari kelebihan berat badan akibat timbunan gula. Selain itu pemanis Stevi-tea tidak membuat gigi berlubang dan aman untuk anak-anak.

Manfaat Teh

Teh manis tanpa gula

Teh selain sebagai minuman yang ringan juga sebagai anti oksidan yang baik bagi tubuh. Dalam segelas teh mengandung zat-zat yang kaya manfaat, maka tidak heran jikalau minuman ini dikenal hampir diseluruh penjuru dunia.

Manfaat daun teh;
1. Mengurangi tekanan darah tinggi
2. Mengurangi & mencegah resiko penyakit jantung
3. Mencegah & mengurangi resiko kangker (pangkreas, kulit, hati)
4. Memelihara kesehatan gigi & mencegah karies
5. Menurunkan berat badan (Reducing Diet)
6. Disinfektan
7. Memperlambat proses penuaan
8. Pengendalian kadar gula
9. Mengobati migrain & diare

Manfaat Stevia

pemanis herbalStevia adalah pemanis alami non-kalori yang kaya manfaat sangat berbeda dengan gula yang dibuat dari tebu, bagi penderita diabetes pastilah akan berakibat buruk. Kandungan kalorinya bisa menjadi ancaman serius bagi mereka yang terkena penyakit itu dan untuk orang yang sedang menjalani program diet.

Stevia selain gula yang aman bagi penderita diabetes & bagi anda yang kelebihan berat badan juga memiliki berbagai manfaat antara lain;

1. Stevia adalah gula herbal yang tidak mempunyai efek samping
2. Pemanis yang tidak membuat gigi berlubang
3. Pemanis yang aman untuk pederita diabetes atau kelebihan berat badan
4. Menurunkan gula darah
5. Stevia tidak menimbulkan rasa pahit di akhir seperti pemanis buatan. karena mengandung molekul kompleks yang disebut steviosida yang merupakan glikosida yang tersusun dari glukosa,sophorose,dan steviol

Tidak ada komentar: